Crack Mikrotik Up To Version 3.22

“YES….Mantaf Juragan” itu kata-kata pertamax yang terucap. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya datang juga :D . Seperti kalian ketahui bahwa Mikrotik merupakan salah satu Operating System yang handal untuk keperluan routing jaringan. Selain power full mikrotik juga simple, ga terlalu ribet dengan urusan hardware. Dalam artian untuk bisa mengoperasikan Router OS ini kita tidak perlu spek kompie yang cukup gede. Dengan kompie sekelas pentium II Router OS ini sudah bisa dioperasikan. Mikrotik tidak freeware alias software berbayar, tapi kita bisa mendownload secara gratis dan diberikan waktu 24 jam untuk trialnya. Versi cracked mikrotik yang banyak beredar dipasaran hanya sampai pada versi 2.9.27. Dengan versi inipun sebenarnya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan networking sekelas SOHO seperti jaringan perkantoran atau warnet. Tetapi bagi pengguna mikrotik yang sudah expert, versi 2.9.27 ini memang masih memiliki beberapa kekurangan (bug). Saya sendiri saat ini menggunakan 2 buah mikrotik. Satu versi craked (2.9.27) dan satu lagi versi lisence. Yang versi lisence ini sudah saya upgrade ke v3.22. Memang ada perbedaan yang cukup signifikan pada dua versi tersebut. Perbedaannya apa, saya belum bisa menjelaskan di sini karena saya juga masih nubie.

Iseng, waktu jalan-jalan di salah satu forum yang memang khusus ngebahas router OS ini, nemu thread baru yang ngebahas crack mikrotik n bisa upgrade sampe v3.xx bahkan v4.xx dan berlisensi. Gak usah pakai lama langsung menuju ke TKP.  SoftwareID crack.v1.1.npk, software ini digunakan untuk mengenerate lisensi mikrotik. Saya sendiri baru mencobanya di VMware dan hasilnya sukses. Dari install mikrotik v2.9.51 official kemudian di crack dan dilajutkan upgrade sampai dengan versi 3.22. Keanehan terjadi setelah saya mencoba upgrade ke versi 3.23. Begitu direstart, lisensi berubah jadi trial lagi. Kesimpulan sementara SoftwareID crack ini hanya mampu upgradable sampai versi 3.22. Tetapi itu tidak masalah. Yang jelas versi mikrotik yang masih hangat-hangat bakpia pathok bisa kita nikmati :D .

Berikut screenshotnya :

generetion-process

mikrotik-v322-cracked

http://www.ziddu.com/download/7060830/softwareIDcrack-v1.1.rar.html

[warning] Penawaran Asuransi BNI via Call

warning

Hari Selasa, 3 Februari 2009 kemarin sekitar jam 10.13 wib sy menerima telpon dari 021-30402830, seorang mbak2 yang katanya ngaku dari BNI pusat. Sy sendiri nasabah BNI tp cm nasabah kere, duit di rekening aja cm ribuan itu aja cm bwt jaga2 klo lagi kepepet. Awalnya begini, ketika telpon sy angkat mbak2 tsb lngsg tanya “apakah saya benar sedang berbicara dengan nasabah…….dengan alamat……?”. “iya..” sy jawab bener. Terus mbaknya tsb minta ijin waktu sy krg lebih 5 menit untuk menyampaikan informasi.

Inti dari informasi tsb adalah penawaran polish asuransi via call & tidak di publish di media serta penunjukkan lansung dari pusat kepada beberapa nasabah yang ditunjuk lsng dengan pertimbangan nasabah tsb merupakan nasabah yang loyal kepada BNI. Fitur yang dijanjikan sih lumayan, sy bisa dpt puluhan bahkan ratusan juta rupiah kalo sy jadi member polis asuransi tsb hanya dengan membayar premi asuransi sebesar 196rb rupiah/bln tp kalo sy mengalami kecelakaan (siapa sih yang mao ditawarin celaka?). Baca lebih lanjut